Sukses


Pelatih Jepang Menyoroti Perubahan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, menilai Timnas Indonesia U-19 sudah lebih berkembang dari segi mental. Masanaga menganggap skuat Indra Sjafri tersebut memiliki semangat juang yang kuat saat ini.

Masanaga mengatakan hal itu karena tim asuhannya pernah mengalahkan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 4-1 pada laga persahabatan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 25 Maret 2018.

Masanaga menilai sejak itu Garuda Nusantara sudah banyak berbenah. Sang pelatih pun waspada karena menganggap Timnas Indonesia U-19 adalah lawan yang tangguh.

"Perbedaan ada di pelatih. Saya katakan kami pernah merasakan melawan Indonesia. Perbedaannya adalah mereka lebih percaya diri untuk menang," kata Kageyama dalam konferensi pers sebelum pertandingan perempat final Piala AFC U-19 2018, Sabtu (27/10/2018).

"Kalian bisa melihat ketika melawan Qatar. Indonesia bisa mengejar keunggulan lawan 1-6 menjadi 5-6. Juga melawan UEA mereka menang 1-0, meski bermain dengan 10 pemain. Saya sudah tidak sabar untuk menghadapi mereka," tutur Kageyama.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Jepang pada laga perempat final Piala AFC U-19, di SUGBK, Minggu (28/10/2018). Rencananya, pertandingan itu akan dimulai jam 19.30 WIB.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer