VIDEO: SSB Il Capitano Tak Sekadar Ajarkan Sepak Bola

VIDEO: SSB Il Capitano Tak Sekadar Ajarkan Sepak Bola

- SSB Il Capitano resmi diperkenalkan ke publik di lapangan futsal Kick-off, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Sabtu (27/10/2018). SSB yang didirikan oleh presenter sepak bola Edwin Setyadinata bersama tiga rekannya, Rawindra Ditya, Marco Garcia Paulo, dan Mohamad Fisar, memiliki nilai lebih dengan tak hanya sekadar memberi bekal sepak bola. SSB tersebut juga mengajarkan nilai-nilai positif sebagai kapten di lapangan dan di kehidupan sehari-hari.

Dalam acara soft launching SSB Il Capitano, beberapa tokoh penting sepak bola nasional hadir. Mereka adalah Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti; Direktur Teknik PSSI, Danurwindo; legenda Rully Nere; dan salah satu bintang Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah. Dalam kesempatan tersebut, para tokoh penting tersebut berbagi kepada anak-anak dan orangtua yang hadir tentang pentingnya peran keluarga terhadap perkembangan para generasi masa depan sepak bola Indonesia.

"Sebagai anak kita harus memuliakan orangtua kita karena merekalah yang menentukan kesuksesan kita pada masa mendatang, terutama kepada ibu. Bagi para orangtua juga harus memberi contoh yang baik kepada anak-anaknya. Apalagi saat anak-anak bermain sepak bola. Hal itu karena sikap orangtua akan menjadi contoh bagi anak-anaknya," kata Bima Sakti.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 27 October 2018, 17:27 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights