Sukses


Timnas Indonesia U-19 Diprediksi Menang Tipis atas Jepang

Bola.com, Tangerang Selatan - Penyerang Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah, memberikan semangat kepada Timnas Indonesia U-19 yang akan berjuang di perempat final Piala AFC 2018. Rendy menjagokan Garuda Nusantara meraih kemenangan atas Jepang.

Laga perempat final Piala AFC 2018 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018), menjadi pertaruhan besar buat Timnas Indonesia U-19. Pasukan Indra Sjafri wajib memenangi laga demi melaju ke semifinal sekaligus meraih tiket lolos otomatis ke Piala Dunia U-20 2020 di Polandia.

Rendy menyebut Jepang memang bukan lawan yang mudah. Namun, Timnas Indonesia U-19 diprediksi bisa meraih kemenangan andai bermain fokus sepanjang pertandingan.

"Peluangnya pasti ada. Sebelum bertanding, skor itu masih 0-0 dan penentu pertandingan adalah bagaimana pemain bekerja keras, fokus, dan optimistis sepanjang laga," kata Rendy Juliansyah kepada Bola.com di Tangerang, Sabtu (27/10/2018).

"Saya juga bakal memberikan dukungan langsung dengan nonton di SUGBK. Untuk skornya, Insya Allah Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 1-0," ujar Rendy.

Timnas Indonesia U-19 lolos ke perempat final Piala AFC 2018 dengan status runner-up Grup A dengan raihan enam poin hasil dua kemenangan dan sekali kalah. Adapun Jepang mencatatkan poin sempurna yakni sembilan berkat tiga kemenangan sekaligus menjadi juara Grup B.

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer