Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Arema FC Vs PSMS

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menghadapi PSMS Medan pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (28/10/2018). Laga itu bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming melalui artikel ini.

Laga nanti juga penting bagi kedua tim. Arema FC dan PSMS Medan sama-sama membutuhkan poin demi naik ke posisi yang lebih baik.

Terutama bagi PSMS Medan. Tim berjulukan Ayam Kinantan itu saat ini menjadi juru kunci dengan raihan 27 poin dari 26 pertandingan.

Kesempatan beranjak dari zona degradasi cukup terbuka. Pasalnya, Sriwijaya FC yang menempati posisi ke-15 atau batas aman bertahan di Liga 1, baru mengumpulkan 30 poin dari 27 pertandingan.

Sementara itu, Arema FC masih berkutat di peringkat ke-12. Singo Edan baru mengemas 35 poin dari 27 pertandingan.

Arema FC juga mengusung balas dendam pada laga nanti. Pasalnya, Arema FC menelan kekalahan 0-2 dari PSMS Medan pada pertemuan pertama yang berlangsung 26 Mei 2018.

Pertandingan Arema FC melawan PSMS Medan akan disiarkan stasiun televisi Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Live streaming Arema FC vs PSMS Medan bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer