Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Mitra Kukar Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/10/2018). Laga itu bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming melalui artikel ini.

Dua tim tersebut sedang dalam kondisi terbaik. Mitra Kukar baru meraih kemenangan atas PSMS Medan pada pertandingan terakhir.

Hasil itu membuat Mitra Kukar naik peringkat ke posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1. Tim berjulukan Naga Mekes itu tentu ingin mempertahan tren positif demi menjauhi zona degradasi.

Sementara PSIS Semarang juga mempunyai catatan laga terakhir yang lebih baik. Laskar Mahesa Jenar mengemas kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

PSIS Semarang perlahan mulai meninggalkan papan bawah Liga 1. Pasukan Jafri Sastra itu saat ini berada di peringkat kesembilan dengan meraih 36 poin dari 27 pertandingan.

Pertandingan Mitra Kukar melawan PSIS Semarang akan disiarkan stasiun televisi O Channel pada pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Live streaming Mitra Kukar vs PSIS Semarang bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer