Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PS Tira Vs Persela

Bola.com, Jakarta - PS Tira akan menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (28/10/2018). Laga itu bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming melalui artikel ini.

PS Tira sedang berjuang keras keluar dari zona degradasi. Hingga saat ini, The Young Warriors menduduki peringkat ke-17 dengan raihan 29 poin dari 26 pertandingan.

Tim asuhan Nilmaizar itu belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Jika kembali tidak meraih poin penuh, PS Tira terancam disalip PSMS Medan yang saat ini menjadi juru kunci klasemen.

Sementara itu, Persela Lamongan perlahan mulai bangkit. Pada laga terakhir, Laskar Joko Tingkir menang 2-1 atas Barito Putera.

Itu menjadi kemenangan pertama Persela Lamongan dalam tiga laga terakhir. Saat ini, tim asuhan Aji Santoso itu menempati posisi ke-13 dengan raihan 35 poin dari 26 pertandingan.

Pertandingan PS Tira melawan Persela Lamongan akan disiarkan melalui Vidio.com pada pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Live streaming laga PS Tira melawan Persela Lamongan bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer