Sukses


Nilmaizar Memastikan Pemain PS Tira Bugar Setelah 17 Jam Perjalanan dari Serui

Bola.com, Bantul - Pelatih PS Tira, Nilmaizar memastikan anaksuhnya dalam kondisi bugar setelah melakukan perjalanan tandang selama 17 jam dari Serui, Papua. Pada laga berikutnya, PS Tira menjamu Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (28/10/2018) malam.

"Secara mengal fisik sudah siap serta strategi tinggal dimainkan saja. Semoga hasilnya fositif dipertandingan besok melawan Persela," kata Nil dalam jumoa pers di Stadion Sultan Agung, Sabtu (27/10/2018) sore.

PS Tira memerlukan tambahan poin agar bisa keluar dari zona degradasi. Nilmaizar tak membantah penampilan anak asuhnya belum stabil saat bermain di kandang.

Terakhir, PS Tira kehilangan poin di kandang setelah kalah dari PSIS dengan skor 0-1. Namun, pada pertandingan tandang melawan Perserui, tim Young Wariorss itu membawa pulang satu poin.

"Tapi, untuk pertandingan besok kami sudah siap segalanya. Tentunya dengan fokus dan ketja keras hingga menit akhir," ujarnya.

Untuk pertandingan besok, Young Wariorrs dipastikan tidak akan diperkuat Abduh Lestaluhu yang mendapat kartu merah saat melawan Perseru.

Menyikapi hal itu, Nil tak merasa khawatir karena masih mempunyai pemain-pemain yang memiliki kemampuan bagus untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Abdub.

"Kami masih mempunyai dua pemain lainnya, Kasim slamat atau Derry Herlangga untuk posisi itu. Jadi, saya kira tidak akan menjadikan kekuatan kami berkurang," jelas Nilmaizar.

Video Populer

Foto Populer