Sukses


Timnas Indonesia U-19 Punya Strategi Khusus untuk Meladeni Jepang

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menyingkirkan Jepang dari Piala AFC U-19. Kedua tim akan bersua pada babak perempat final, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

"Kami sudah punya strategi khusus untuk melawan Jepang. Informasi mengenai mereka juga sudah kami kumpulkan. Kami tidak akan terpaku pada satu pemain Jepang karena yang main nanti akan ada 11 orang," kata Indra.

Pertandingan melawan Jepang bakal dimulai pukul 19.30 WIB. Andai meraih kemenangan, timnas Indonesia U-19 akan mencatat sejarah karena lolos ke Piala Dunia U-20.

"Setelah melihat hasil selama kualifikasi, itu akan membuat tim secara mental akan jauh lebih baik. Ini adalah pertandingan yang sangat menarik. Kami berharap bisa mewujudkan cita-cita bangsa lolos ke Piala Dunia dalam 90 menit laga nanti," ujar Indra.

"Kami harus optimistis. Kami akan berjuang selama 90 menit dalam pertandingan nanti. Namun, kedua tim tentunya memiliki kans yang sama untuk menang," tutur Indra.

Timnas Indonesia U-19 memastikan tiket perempat final setelah jadi runner-up Grup A di bawah Qatar. Sementara itu, Jepang U-19 tampil superior sebagai juara Grup B sekaligus berstatis juara bertahan pada ajang serupa sebelumnya.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer