Sukses


Pelatih Jepang U-19 Angkat Topi untuk Witan Sulaeman

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, memuji Witan Sulaeman yang tampil apik selama membela timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19 2018. Masanaga menganggap sang pemain memiliki kualitas yang luar biasa.

"Witan adalah pemain yang mempunyai kecepatan, kemampuan, dan kekuatan fisik yang bagus," kata Kageyama dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (27/10/2018).

Meski menyoroti Witan, Kageyama mengaku tetap waspada akan ancaman dari para pemain timnas Indonesia U-19. Apalagi, Garuda Nusantara bakal tampil di hadapan publiknya sendiri, sehingga bisa motivasi mereka memberikan performa terbaik.

"Akan tetapi, Witan hanya satu dari 11 lawan kami dalam pertandingan nanti. Jadi kami fokus untuk melawan timnas Indonesia U-19, bukan satu atau dua pemain saja," tutur Kageyama.

Timnas Indonesia U-19 akan melawan Jepang pada babak perempat final, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Kemenangan adalah harga mati bagi Witan Sulaeman dan kawan-kawan, mengingat satu tempat di semifinal bisa mengamankan tiket ke Piala Dunia U-20 2019.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer