Sukses


Ismed Sofyan Memprediksi Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20

Jakarta - Partai krusial Timnas Indonesia U-19 melawan Jepang di perempat final Piala AFC U-19 2018 tak hanya mengundang atensi pencinta Tim Garuda. Kalangan pemain aktif yang berkiprah di Liga Indonesia juga menyisihkan waktu di sela aktivitas bertanding dan latihan untuk mencermati kiprah Tim Garuda Nusantara, seperti yang dilakukan Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan lantas memprediksi duel Jepang versus Timnas Indonesia U-19 yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam (28/10/2018).

Kapten tim Persija Jakarta itu memprediksi laga ini akan berjalan sengit. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini pun memprediksi Timnas Indonesia U-19 akan menang tipis atas pasukan asuhan pelatih Masanaga Kageyama.

"1-0 buat Timnas Indonesia U-19," ujar Ismed ketika dihubungi KLY Sports, Minggu (28/10/2018).

Ismed juga memprediksi laga nanti tidak akan mudah bagi Witan Sulaeman dkk. Namun, dengan dukungan suporter, bek asal Aceh itu yakin Timnas Indonesia U-19 akan menang dan lolos ke Piala Dunia U-20 pada tahun depan.

"Walau pertandingan ini tidak gampang buat timnas kita, tapi saya yakin dukungan masyarakat yang hadir di SUGBK menjadi motivasi buat timnas," katanya.

Pada pertemuan terakhir, Timnas Indonesia U-19 tidak berdaya di tangan Jepang U-19. Skuat berjuluk Garuda Nusantara itu kalah telak 1-4 pada laga uji coba bulan Maret lalu. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer