Sukses


Mario Gomez Perkirakan Bali United Bermain Ngotot Menghadapi Persib

Bola.com, Bandung - Bali United diprediksi bermain lebih ngotot dari laga sebelumnya saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada pekan ke 28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (30/10/2018).

Perkiraan itu disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez, karena tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu pada dua laga sebelumnya mengalami kekalahan dan seri. Tak heran, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut diperkirakan bermain lebih ngotot karena melawan Persib menjadi laga yang penting.

"Bali United mengalami kekalahan pada laga terakhir mereka, dan pada pertandingan sebelumnya, berakhir seri. Jadi, untuk mereka, melawan kami nanti menjadi laga yang penting," ucap Gomez sebelum bertolak ke Balikpapan, Minggu (28/10/2018).

Namun, tim Maung Bandung, kata Gomez, juga memandang pertandingan kontra Bali United menjadi laga yang sangat penting. Kemenangan menjadi target utama. "Kami sudah dua kali kalah dan harus menang untuk pertandingan besok," ucap Gomez.

Apalagi saat menjamu Bali United, Persib sudah bisa memainkan kembali Bojan Malisic dan kemungkinan besar striker andalan Persib, Ezechiel N'douassel, juga sudah bisa dimainkan setelah menjalani sanksi Komdis PSSI.

"Kami pasti menginginkan menang terus di tujuh sisa laga Liga 1 ini. Sekarang kami tunggu dulu, apakah Ezechiel bisa main atau tidak saat melawan Bali," kata pelatih asal Argentina ini.

"Tim sekelas Real Madrid dan Barcelona pun akan sangat sulit jika dengan keadaan hilang tujuh pemain penting. Tapi, kami harus coba terus menang di kandang kami. Menang atau kalah, kami harus tetap berusaha," tegas pelatih Persib berusia 61 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer