Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Borneo FC Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, menegaskan timnya datang bukan untuk kalah. Simon menyebut tim asuhannya datang tetap dengan percaya diri, meski ditahan tanpa gol oleh Arema FC pada pekan ke-27 di kandang sendiri, Stadion PTIK (24/10/2018).

Bhayangkara FC enggan terpengaruh dengan situasi terkini Borneo. The Guardians justru menyadari sulitnya mengambil poin di Samarinda. Hal itu mengacu pada statistik musim ini.

Bentrok kedua tim yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/10/2018) disebut nakhoda asal Skotlandia jadi tantangan yang berat.

Mantan pelatih Mitra Kukar itu memilih hal positif dari tim asuhannya, yakni bermain tanpa kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir. Dua di antaranya, berujung kemenangan buat Awan Setho dkk.

"Kami bermain cukup baik di tiga laga terakhir, tanpa kebobolan. Kami harus lakukan apa pun untuk dapat mempertahankan pencapaian itu dan mendapat poin," kata Simon.

Di klasemen sementara hingga sebelum pertandingan, Borneo menduduki peringkat ketujuh dengan poin 39 sementara Bhayangkara ada di urutan keempat dengan poin 43.

Kemenangan dari pertandingan ini akan membuat I Putu Gede Juni Antara cs. membuka peluang menembus tiga besar. Di sisi lain, Borneo FC dipastikan mengincar poin penuh agar tetap bertahan di papan atas.

Laga Borneo FC Vs Bhayangkara FC akan disiarkan secara live streaming di situs Vidio.com. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WIB. Simak panduannya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming Borneo FC Vs Bhayangkara FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer