Sukses


Pelatih Persija Enggan Membahas Cedera Rezaldi Hehanussa

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta saat ini kehilangan bek kiri andalannya, Rezaldi Hehanussa, yang mengalami cedera. Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, enggan mengomentari cedera tersebut dan mengaku belum tahu kapan sang pemain bisa kembali berlatih.

Rezaldi Hehanussa mengalami cedera kaki saat membela Timnas Indonesia menjalani laga uji coba internasional kontra Myanmar (10/10/2018). Hampir tiga pekan berlalu, belum ada kepastian apakah Rezaldi harus menjalani operasi dan harus berapa lama beristirahat.

Jelang laga Persija kontra Barito Putera di pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018), Stefano Cugurra Teco mengaku belum bisa mengonfirmasi terkait kapan Rezaldi Hehanussa akan kembali siap bermain.

"Saya sudah berdiskusi dengan dokter dan fisioterapis tim. Saya melihat banyak berita mengatakan dia harus dioperasi setelah cedera bersama Timnas Indonesia. Saya tak mau mengomentari berita yang datang dari Timnas Indonesia," ujar Teco.

"Saat kembali ke Persija, dia tak mau menjalani operasi. Namun, dia sudah kembali berlatih karena hanya beberapa hari istirahat. Dia sudah bilang tidak merasakan sakit, tapi kapan ia kembali, saya belum bisa bicara. Semua tergantung kepada pemainnya," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Sebelumnya, Rezaldi dikabarkan harus menjalani operasi karena ada masalah di bagian tulang pada tumit kakinya. Bahkan pemain muda Persija yang belum lama ini tampil bersama Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 itu dikabarkan harus beristirahat selama dua bulan.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer