Sukses


Marko Simic Merahasiakan Makna Selebrasi Gol Buat Persija

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, memiliki selebrasi gol otentik miliknya dalam beberapa laga terakhir. Pemain asal Kroasia itu kerap berselebrasi dengan meletakkan jari telunjuknya di depan mulut. Namun, ketika dikonfirmasi mengenai arti selebrasinya, Simic memilih merahasiakannya.

Marko Simic mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih oleh Persija saat menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Ada satu hal yang menarik dalam selebrasi gol yang dilakukannya, yaitu Simic kini kerap melakukan selebrasi dengan menaruh jari telunjuknya di depan mulut, seakan meminta orang lain untuk diam. Selebrasi tersebut bahkan sempat viral di media sosial.

Banyak pendukung Persija Jakarta yang kemudian mengunggah story di Instagram menirukan selebrasi yang dilakukan Simic. Bahkan striker Persija itu sempat beberapa kali mengunggah ulang story para penggemar tersebut ke dalam story di Instagram pribadinya.

Namun, ketika ditanya mengenai makna sebenarnya dari selebrasi tersebut, Marko Simic memilih bungkam. Ia justru berharap para pendukung Persija Jakarta bisa mengetahui maknanya ketika Persija menjadi juara di akhir musim nanti.

"Saya hanya ingin menyimpan makna dan alasannya untuk diri sendiri. Namun, saya ingin semua suporter Persija nantinya akan mengerti selebrasi yang saya lakukan ketika kami menjadi juara di akhir musim nanti," ujar Simic.

Marko Simic sudah mengemas 13 gol bersama Persija sepanjang 27 pertandingan yang sudah dijalani Macan Kemayoran. Lima gol terakhir dicetaknya dalam empat laga terakhir secara berturut-turut.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer