Sukses


Bhayangkara FC Pastikan Persib Mendapatkan Pengawalan Ketat di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC mengatakan tidak akan memindahkan lokasi pertandingan kontra Persib Bandung pada laga pekan ke-29 Gojek Liga 1 2018 dari Stadion PTIK, Jakarta. Bhayangkara FC telah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memastikan Persib Bandung mendapat pengawalan lebih ketat ketimbang tim-tim lain yang bertandang ke Jakarta.

Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, pada Sabtu (3/11/2018). Hubungan kurang harmonis antara pendukung Persib Bandung dan Persija Jakarta sempat menimbulkan kekhawatiran jelang laga tersebut. 

Namun, Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menegaskan pertandingan akan tetap berjalan baik di Stadion PTIK yang merupakan kandang Bhayangkara FC.

Sumardji, yang juga merupakan polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu, mengaku sudah berkoordinasi memberikan pengawalan lebih ketat untuk Persib Bandung guna menghindari insiden yang tak diharapkan.

"Saya percaya pertandingan menghadapi Persib bisa berjalan lancar. Kami tidak punya masalah apa pun dengan mereka selama ini dan hubungan kami dengan mereka baik-baik saja," ujar Sumardji.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pihak keamanan untuk pertandingan kali ini. Persib akan mendapatkan keamanan yang lebih ketat jika dibandingkan dengan klub-klub lain yang bertandang ke sini," lanjutnya.

Bhayangkara FC mengincar kemenangan dalam laga kontra Persib. Hasil kurang maksimal ketika menjamu Arema FC di laga kandang terakhir diyakini akan membuat pasukan The Guardians termotivasi untuk memberikan kemenangan dan menggeser Persib dari peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2018.

 

Video Populer

Foto Populer