Sukses


Ultah ke-103 PSM: Doa Bersama dan Perkenalan Mobil Ambulans Suporter

Bola.com, Makassar - PSM Makassar berulang tahun ke-103 pada Jumat (2/11/2018). Meski tidak merayakan secara besar-besaran, suporter dan manajemen PSM sudah mengagendakan sejumlah kegiatan.

Dari kalangan suporter, lebih banyak melakukan zikir dan doa bersama. Di antaranya Red Gank, kelompok suporter militan PSM. Mereka berencana mengadakan zikir dan doa bersama di pelataran Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat malam.

"Kami berdoa dan berharap impian PSM juara musim ini dapat terwujud. Semoga usaha PSM dimudahkan dan dilancarkan menghadapi partai sisa musim ini," ujar Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank kepada Bola.com, Jumat (2/11/2018).

Sul Daeng Kulle juga berharap ulang tahun ke-103 jadi motivasi buat tim. "Sedari dulu kami bangga dengan pemain yang selalu tampil militan bersama PSM. Teruslah tampil optimal di setiap partai untuk memwujudkan impian bersama, yakni PSM juara," tegas Sul Daeng Kulle.

Hal senada dikatakan Andi Coklat, pentolan suporter lainnya. Coklat berharap musim ini jadi momentum buat PSM mengembalikan kejayaaan di persepakbolaan Indonesia.

"Juara Liga 1 target awal yang harus diraih. Setelah itu, kami boleh berharap PSM kembali menjadi klub terbaik di Asia Tenggara seperti pada Liga Champions Asia 2001," kata Coklat.

Selain menggelar zikir dan doa bersama, Red Gank juga bakal melakukan perkenalan ambulans mereka ke masyarakat Makassar.

"Mobil ambulans ini bisa dipergunakan secara gratis. Baik mengantar dan memulangkan pasien. Ambulans ini juga bisa dipakai untuk mengantar jenazah. Semuanya gratis," timpal Sadat RG, Sekjen RG.

Sadat menambahkan pengadaan ambulans ini murni dari insiatif suporter Red Gank. "Nantinya ada sejumlah donatur yang siap membantu biaya operasional seperti BBM dan lain-lain," imbuhnya.

Dari kalangan manejemen PSM, juga sudah mengagendakan doa bersama seluruh elemen tim di kediaman CEO PSM, Munafri Arifuddin. "Acaranya malam nanti dan diadakan secara sederhana," ungkap Sulaiman Karim, media officer PSM.

Video Populer

Foto Populer