Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PSMS Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Borneo FC kehilangan sejumlah pilar dengan berbagai alasan saat menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Sabtu (3/11/2018).

Tijani Belaid dan Wahyudi Hamisi tidak ikut dalam rombongan tim yang dibawa ke Medan, karena menjalani sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI.

Di sisi lain Diego Michiels terkena akumulasi kartu. Sementara itu, Sultan Samma menepi sementara untuk memulihkan cedera.

Tim Pesut Etam juga kehilangan kiper Muhammad Ridho memenuhi panggilan memperkuat Timnas Indonesia Piala AFF 2018.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic hanya membawa 17 pemain saja. Dari daftar yang dirilis, Abdul Rachman dan Achmad Hisyam Tolle turut disertakan ke Medan. Kedua pemain ini sebelumnya absen akibat akumulasi kartu.

Kendati demikian, Dejan tidak mau patah semangat. Menurutnya, raihan poin di kandang PSMS merupakan kewajiban bagi tim besutannya jika ingin tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 2018.

Laga PSMS Medan Vs Borneo FC dinikmati oleh pembaca Bola.com secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming PSMS Medan Vs Borneo FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer