Sukses


Robert Alberts Yakin PSM Mengalahkan Persipura

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengungkapkan skuatnya sudah melupakan kekalahan 0-3 dari tuan rumah Madura United pada pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Mantan pelatih Arema Indonesia ini pun menjamin PSM akan tamoil aktraktif dengan keinginan menang yang sangat besar saat menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-29 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (4/11/2018).

"Saya sudah mengajak seluruh pemain berdiskusi untuk menghadapi Persipura. Saya tekankan ke pekain bahwa PSM masih berada di jalur juara. Posisi ini yang harus kami jaga bersama," tegas Robert pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Sabtu (3/11/2018).

Meski optimis, Roberts menilai tensi duel PSM kontra Persipura bakal tinggi. Apalagi, sang tamu baru saja menekuk Persebaya 3-1 di pekan ke-28.

"Prestasi Persipura memang tidak sebaik musim lalu. Tapi, mereka masih memiliki pemain senior seperti Boaz Salossa, Ricardo Salampessy dan Hilton Moreira. Pemain muda mereka seperti Rivaldo Todd Ferre, Gunansar Mandowen dan Priska Mansiwor berpotensi membuat kejutan," terang Robert

Robet menambahkan, selain teknis, pemain Persipura memiliki kecepatan dan fisik bagus. "Itulah mengapa saya menilai pertandingan besok bakal sengit. Karena PSM juga tidak ingin malu di kandang sendiri," kata Robert.

Menghadapi Persipura, Robert berutung kondisi PSMmembaik. Hanya satu pemain yang dipastikan absen yakni bek Steven Paulle yang menjalani sanksi akumulasi kartu. Peran Paulle sebagai bek setral bakal dilakoni Ardan Aras yang akan berduet dengan Abdul Rahman.

Video Populer

Foto Populer