Sukses


Persipura Berambisi Raih Kemenangan pada 6 Laga Terakhir di Liga 1

Bola.com, Makassar - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa menegaskan skuatnya fokus memenangkan enam pertandingan sisa pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Keyakinan Oswaldo didasari oleh membaiknya penampilan tim dan fisik pemainnya. Menurut Oswaldo , target Persipura musim ini adalah tetap bethatan di papan atas. Dan itu bisa digapai kalau mereka meraih poin penuh pada enam partai.

"Target ini adalah bagian dari program jangka panjang Persipura. Musim depan baru kami membidik juara," ungkap Osvaldo pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Sabtu (3/11/2018).

Pelatih asal Brasil ini menambahkan pemainnya sudah paham apa yang mereka lakukan. Termasuk saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-29 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (4/11/2018).

"Saya respek dengan PSM. Mereka adalah tim bagus yang tengah berburu gelar musim ini. Tapi, Persipura datang ke Makassar untuk menang," tegas Oswaldo .

Seperti PSM, Oswaldo mengungkapkan sudah melupakan pertandingan sebelummnya. Meski pada pekan lalu mereka baru saja mengalahkan Persebaya 3-1.

"Setiap pertandimgan atmosfernya jelas berbeda. Begitupun tekanan yang kami hadapi. Tapi, Persioura sangat siap bermain di Makassar," terangnya.

Oswaldo pun memprediksi PSM bakal tampil agresif di kandang sendiri. "PSM dan Persipura sudah saling mengenal karakter masing-masing. Sangat baik kalau PSM tampil menyerang, karena Persipura pun begitu," paparnya.

Hal senada dikatakan Valentino Telaubun, bek Persipura. Mantan bek PSM dan Persija Jakarta ini menegaskan pemain Persipura tidak mempermasalahkan atmosfer di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

"Sebagai pemain, kami tinggal menjalankan intruksi dan strategi pelatih. Kami optimitis bisa mengimbangi PSM," kata Valentino.

Video Populer

Foto Populer