Sukses


Simon McMenemy Kecewa Bhayangkara FC Kalah dari Persib

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai dikalahkan Persib Bandung pada pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018). The Guardian kalah dengan skor 1-2.

Padahal menurut Simon, beberapa antisipasi sudah dilakukan. Namun, Persib masih bisa menjebol gawang timnya tepat di menit ke-5 melalui Ezechiel N'Douassel dan menit ke-17 melalui Jonathan Bauman.

"Kami tidak bisa memenuhi ekspektasi memenangkan pertandingan ini dan itu mengecewakan. Dua gol terjadi dengan mudah, padahal kami sudah berlatih untuk mengantisipasinya. Kami sudah menonton video dan dikatakan secara berulang kepada pemain," ungkap Simon seusai pertandingan.

Simon sempat memiliki harapan di babak kedua setelah para pemainnya mampu menguasai pertandingan dibandingkan Persib. Namun hanya satu gol yang bisa diciptakan dari beberapa peluang didapatkan.

"Saya tidak habis pikir kenapa kami gagal setidaknya meraih satu poin. Kami melewatkan peluang bagus di depan gawang. Ada kemungkinan tadi terjadinya handball, banyak yang bisa terjadi. Terkadang saya hanya bisa berpikir dan tetap tenang," katanya.

Simon tak terlalu memperdulikan bahwa rekor tak pernah kalah di kandang terpecahkan dengan kekalahan ini. Sebaliknya, dia hanya fokus pada permainan timnya.

"Ini bukan karena kami pertama kalah di kandang atau ini kekalahan pertama saya dari Persib dalam dua tahun terakhir. Tapi kami tidak bisa meraih poin dan ini yang membuat saya cukup frustrasi. Saya tidak peduli dengan rekor," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer