Sukses


Kalah dari Persib, Wahyu Subo Seto Sebut Bhayangkara FC Kurang Fokus

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto akui kurang konsentrasi saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018). Hasilnya The Guadian kalah dengan skor 1-2.

Padahal sebelum menghadapi pertandingan ini, Wahyu bersama rekan-rekan setimnya sudah mendapatkan pengarahan dari Simon McMenemy.

"Pada babak pertama kami kurang fokus. Padahal saat pertemuan, kami sudah diberitahu bagaimana cara Persib melakukan serangan. Tapi ternyata tidak berjalan. Dari umpan silang dan corner terjadi gol karena kurang fokus," ungkap Wahyu seusai pertandingan.

Wahyu mengatakan, pada babak kedua, timnya sudah bermain jauh lebih baik tanpa melakukan kesalahan-kesalahan yang bisa membuat gawang timnya kembali kebobolan.

Namun sayang, dari beberapa peluang yang tercipta, hanya satu gol yang bisa disarangkan Bhayangkara FC melalui Herman Dzumafo Epandi tepat pada menit ke-88.

"Pada babak kedua kami kurang beruntung, banyak peluang. Lalu di akhir babak kedua ada dua peluang emas dan hanya satu yang jadi gol," katanya

Wahyu berharap kekalahan ini bisa menjadi cambukan baginya untuk bisa tampil lebih baik kedepannya dalam membela Bhayangkara FC. Terlebih Liga 1 hanya menyisakan lima laga. "Mungkin pada pertandingan selanjutnya, kami harus fokus untuk memperbaiki hasil ini," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer