Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar dan TV One, Jumat 9 November 2018

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar memasuki pekan ke-30. Ada tiga pertandingan yang digelar pada Jumat (9/11/2018).

Tiga pertandingan digelar bersamaan, yakni Madura United versus Bhayangkara FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Kemudian Persib Bandung melawan PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga lain, Mitra Kukar akan meladeni Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Pertarungan pekan ke-30 ini bakal seru. Terutama bagi Persib Bandung, yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara. Bila meraih kemenangan atas PSMS, Persib akan memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen, PSM Makassar. PSM kukuh di puncak dengan 53 poin, sedangkan Persib mengemas 49 poin.

Sementara itu, Madura United juga bakal bersaing ketat dengan Bhayangkara FC. Kedua tim sama-sama mengoleksi 43 poin. Bhayangkara FC di posisi kelima, sedangkan Madura satu level di bawahnya.

Duel menuju papan tengah juga bakal dilakoni Mitra Kukar dan Persela. Namun, Persela berjarak tiga poin dari Mitra Kukar yang berada di bawahnya, yakni posisi ke-14. 

Mitra Kukar membidik kemenangan untuk mengamankan posisinya dari zona merah Liga 1 2018. 

Simak jadwal lengkap dan siaran langsung Liga 1 berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Madura United Vs Bhayangkara FC Live di TV One Pukul 15.30 WIB

Persib Bandung Vs  PSMS Live di Indosiar Pukul 15.30 WIB

Mitra Kukar Vs Persela live streaming di Vidio.com

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer