Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Vs PSMS

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung tanpa empat pemain andalan saat menjamu PSMS Medan, Jumat (9/11/2018), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pekan ke 30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Empat pemain itu, yakni Jonathan Bauman, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, dan Oh In-kyun.

Meski begitu, pelatih Persib, Mario Gomez, sudah mempersiapkan pasukannya untuk tetap mencapai target tiga poin.

Gomez mengakui lima laga tersisa di Liga 1 2018 merupakan laga penting untuk menuju kampiun di musim ini. Pelatih asal Argentina ini meminta anak asuhnya untuk fokus dari pertandingan ke pertandingan tanpa memikirkan tim lawan. Lima laga sisa yang dimiliki Persib harus diakhiri dengan kemenangan.

Hal sama sebenarnya terjadi di kubu PSMS. Pelatih tim Ayam Kinantan, Peter Butler, tim asuhannya dalam situasi yang tidak menguntungkan ketika menghadapi Persib Bandung. Alasannya, sama, yakni karena beberapa pilar utama tidak bisa bermain.

Mereka adalah Gusti Sandria, Shohei Matsunaga, dan Antoni Putro Nugroho yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Lalu bek asing Reinaldo Lobo harus tetap diistirahatkan karena mengalami cedera.

Namun, Peter menyadari tidak mudah keluar dari situasi yang sulit tersebut lantaran lawan yang dihadapi kali ini adalah Persib. Menurut Peter, Persib merupakan tim paling bagus di Liga 1 2018 dan paling besar di Liga Indonesia dengan gaji pemain 10 kali lipat lebih besar ketimbang pemain di timnya. Terbukti tim berjulukan Maung Bandung itu dihuni pemain ternama dan berkualitas.

Peter berharap pemainnya bisa tampil maksimal hingga berhasil meraih poin atas Persib. Sebab, poin itu akan membantu timnya untuk keluar dari zona degradasi.

Duel menarik Persib Bandung vs PSMS Medan ini bisa dinikmati pembaca Bola.com melalui stasiun televisi Indosiar maupun live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini. Catat, kick-pertandingan pukul 15.30 WIB

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming duel antara Persib Bandung vs PSMS Medan bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini atau melalui player di bawah ini

;

Video Populer

Foto Populer