Sukses


Bali United Diterpa Badai Cedera, Pelatih Persipura Enggan Jemawa

Bola.com, Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, mengaku tetap mewaspadai Bali United meski tim lawan diterpa badai cedera. Lessa menganggap Serdadu Tridatu masih tetap tim yang sulit dikalahkan, meski tanpa sejumlah pilar andalan.

Total tujuh pemain Bali United dipastikan absen saat bersua Persipura pada laga pekan ke-30 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11/2019).

Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly tidak bisa memperkuat Bali United karena membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Adapun Agus Nova, Ahmad Agung, Yabes Roni, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic, masih menderita cedera.

Meski begitu, Lessa enggan menganggap remeh Bali United yang tidak diperkuat pemain-pemain terbaiknya. Apalagi, skuat Widodo Cahyono Putro itu dalam mental positif karena pada laga sebelumnya menang 2-0 atas Madura United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 3 November 2018.

"Dalam sepak bola, badai cedera itu biasa. Saat ini Bali United mengalaminya. Namun, kehilangan banyak pemain bukan berarti membuat mereka menjadi tim lemah," kata Lessa ketika dihubungi Bola.com, Jumat (9/11/2018).

"Motivasi pemain di bangku cadangan tinggi sekali. Kami harus siap dan mewaspadai itu. Saya dan pemain juga sudah berkomunikasi dan banyak melakukan latihan agar bisa menang melawan Bali United," tutur Lessa.

Kemenangan jadi harga mati bagi Persipura Jayapura saat menghadapi Bali United agar tak kian tercecer ke papan tengah. Saat ini Boaz Solossa dkk. menempati peringkat ke-12 dengan torehan 38 poin di klasemen sementara. 

Video Populer

Foto Populer