Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Nahkoda PSM Makassar, Robert Alberts, mengungkapkan skuatnya bisa mencuri poin Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

Pelatih asal Belanda ini mengakui tidak mudah mengalahkan Persebaya yang tengah on fire pada beberapa pertandingannya terakhirnya. Robert merujuk kemenangan skuat Djajang Nurdjaman atas Persib Bandung, Madura United, dan Persija Jakarta.

"Persebaya sangat kuat bila bermain di kandangnya. Tapi, saya punya resep sederhana untuk mengalahkan mereka," kata Robert pada sesi jumpa media jelang pertandingan di Surabaya, Jumat (9/11/2018).

Resep Robert adalah meminta pemainnya fokus dan bermain disiplin sepanjang pertandingan. "Persebaya sudah membuktikan tanpa David da Silva mereka bisa mencetak banyak gol. Itulah yang kami waspadai," kata Robert.

Robert kembali menegaskan, dirinya mengesampingkan anggapan PSM paling berpeluang juara musim ini. "Saya tidak mau melakukan kalkulasi. Lebih baik kami fokus pada setiap partai. Kami tidak ingin kejadian musim lalu terulang," tegasnya.

Robert mengaku belum melupakan kejadian yang tidak mengenakkan timnya, di mana ada sejumlah keputusan aneh di pekan-pekan terakhir pertandingan."Misalnya, ada pergantian wasit sebelum kick-off yang membuat konsentrasi tim terganggu," jelas Robert.

Hal senada dikatakan Zulkifli Syukur. Menurut bek senior PSM itu, seluruh elemen tim lebih fokus pada pertandingan melawan Persebaya daripada memikirkan peluang juara.

"Persebaya tim besar dan kuat bila bermain di kandangnya. Tapi, dalam sepak bola, segala kemungkinan bisa terjadi," ucap Zulkifli.

Laga Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa dinikmati secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Klasemen Piala AFF 2018, Timnas Indonesia di Posisi Kedua

Tutup Video

1 Komentar

  • geo geo

    Gimana Gan sudah terbuktikan,kalo Guebet.com menyediakan byk Bonus:New Member Dp 100%,Jackpot Sabung Ayam 100%,Next Dp 10% dll.Min Dp/Wd 20K cukup 1 ID utk semua Game Online ; Sabung Ayam, Live Casino,Sportbook,Slot Machine dan byk Game lainnya.Silahkan Daftar / Hub WA/TLP +855 766037885.

Video Populer

Foto Populer