Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Borneo FC Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Nakhoda Borneo FC, Dejan Antonic kecewa berat ke PSSI jelang laga menghadapi PSIS Semarang, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/11/2018). Pelatih asal Serbia ini kecewa lantaran timnya lagi-lagi harus kehilangan pemain akibat skorsing.

Dua pemain Pesut Etam, Renan Alves dan Abdul Rachman menerima skorsing dari PSSI usai laga kontra PSMS Medan sehingga tak bisa dimainkan saat menjajal PSIS Semarang.

Sebelumnya Tijani Belaid dan Wahyudi Hamisi juga mendapat skorsing dari PSSI selama dua laga. Namun dua pemain ini sudah bisa dimainkan melawan PSIS Semarang.

"Setiap pekan kami kami terima keputusan skorsing pemain dari PSSI. Saya tidak tahu kenapa itu bisa terjadi. Kehilangan pemain penting jelas sebuah kerugian bagi kami," ujar Dejan.

Kendati demikian, Dejan tetap punya keyakinan keseimbangan timnya tak terganggu. Ia sudah menyiapkan pemain pengganti yang sepadan.

Dejan menilai di sisa laga ini 3 poin menjadi harga mati untuk mewujudkan misi bersaing di papan atas. Iapun menegaskan kepada anak asuhnya agar tetap fokus dan konsentrasi dari laga ke laga.

"Saya percaya dengan pemain yang ada. Semua pertandingan penting sekali. Kita pikirkan game ke game. Kita punya skuat hanya 19 pemain. Saya senang siapapun yang dapat kesempatan pasti dia tampil maksimal. Besok kita harus berubah, tidak masalah siapapun yang main karena mereka pasti bermain dengan hati besar," tuturnya.

Sementara itu pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra enggan menganggap timnya diuntungkan dengan absennya tiga pemain penting Pesut Etam.

"Yang pasti keuntungan itu tidak bisa di sepak bola kita. Justru yang diwaspadai ketika pemain pengganti akan tampil lebih baik. Tapi kami yakin apapun besok, kami akan mencoba bisa mengimbangi permainan Borneo FC," kata Jafri.

Laga Borneo FC Vs PSIS tayang secara live streaming di situs Vidio.com. Kick-off mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa dinikmati dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Borneo FC Vs PSIS dinikmati dengan mengklik tautan ini.

Klasemen Piala AFF 2018, Timnas Indonesia di Posisi Kedua

Tutup Video

1 Komentar

  • amanda putri

    Ayo Guys semua bergabung Bersama kami di GUEBET.COM memberikan Bonus yang pasti nya jarang anda jumpai" Sbb : Bonus New Member 100%, Next Depo 10% dan masih banyak bonus yang lain nya, jangan sampai ketinggalan, yang begini pastinya jarang anda jumpai guys, segerah Hub Cs kami siap 24jam nonstop.

Video Populer

Foto Populer