Sukses


Mario Gomez Akui Persib Tidak Bermain Baik saat Melawan PSMS

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengakui kekalahan anak asuhnya 0-1 oleh PSMS Medan, Jumat (9/11/2018) kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar karena permainan pasukannya tidak baik.

"Soal pertandingan memang kami tidak bermain baik dan wasit juga tidak memimpin laga dengan baik dan itu sulit bagi kami. Wasit membuat pemain kami kebingungan di lapangan karena banyak keputusan yang merugikan kami," ujar Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Meski gagal meraih poin pada laga kandang, pelatih asal Argentina ini tetap mengusung target juara, walaupun cukup berat karena Persib tinggal menyisakan empat pertandingan.

"Yang pasti saat ini target kami hanya ingin meraih sisa 12 poin. Jika itu cukup jadi juara bagus tetapi jika tidak, kami akan selalu mencoba hingga akhir pertandingan nanti," tegas Gomez.

Gomez meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan cepat melupakan kekalahan kemarin dan fokus untuk pertandingan selanjutnya dengan kemenangan.

"Tentunya kami akan coba untuk meraih kemenangan lagi. Setiap saat kami selalu ingin menang siapapun lawannya, tapi kadang berhasil, kadang tidak," kata Gomez.

Persib Bandung saat ini masih di posisi kedua klasemen sementara. Namun, posisi mereka rawan digusur Persija yang pada hari menjalani laga kandang kontra PS Tira.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer