Sukses


Mario Gomez Akui Persib Tidak Bermain Baik saat Melawan PSMS

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengakui kekalahan anak asuhnya 0-1 oleh PSMS Medan, Jumat (9/11/2018) kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar karena permainan pasukannya tidak baik.

"Soal pertandingan memang kami tidak bermain baik dan wasit juga tidak memimpin laga dengan baik dan itu sulit bagi kami. Wasit membuat pemain kami kebingungan di lapangan karena banyak keputusan yang merugikan kami," ujar Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Meski gagal meraih poin pada laga kandang, pelatih asal Argentina ini tetap mengusung target juara, walaupun cukup berat karena Persib tinggal menyisakan empat pertandingan.

"Yang pasti saat ini target kami hanya ingin meraih sisa 12 poin. Jika itu cukup jadi juara bagus tetapi jika tidak, kami akan selalu mencoba hingga akhir pertandingan nanti," tegas Gomez.

Gomez meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan cepat melupakan kekalahan kemarin dan fokus untuk pertandingan selanjutnya dengan kemenangan.

"Tentunya kami akan coba untuk meraih kemenangan lagi. Setiap saat kami selalu ingin menang siapapun lawannya, tapi kadang berhasil, kadang tidak," kata Gomez.

Persib Bandung saat ini masih di posisi kedua klasemen sementara. Namun, posisi mereka rawan digusur Persija yang pada hari menjalani laga kandang kontra PS Tira.

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

2 Komentar

  • geo geo

    Gimana Gan sudah terbuktikan,kalo Guebet.com menyediakan byk Bonus:New Member Dp 100%,Jackpot Sabung Ayam 100%,Next Dp 10% dll.Min Dp/Wd 20K cukup 1 ID utk semua Game Online ; Sabung Ayam, Live Casino,Sportbook,Slot Machine dan byk Game lainnya.Silahkan Daftar / Hub WA/TLP +855 766037885.

  • amanda putri

    Ayo Guys semua bergabung Bersama kami di GUEBET.COM memberikan Bonus yang pasti nya jarang anda jumpai" Sbb : Bonus New Member 100%, Next Depo 10% dan masih banyak bonus yang lain nya, jangan sampai ketinggalan, yang begini pastinya jarang anda jumpai guys, segerah Hub Cs kami siap 24jam nonstop.

Video Populer

Foto Populer