Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar, Minggu 11 November 2018

Bola.com, Jakarta - Arema FC bakal menghadapi Perseru Serui dalam pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Minggu (11/11/2018). Laga seru ini bakal ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

Kedua tim sama-sama bertekad mendulang poin penuh dalam pertandingan nanti. Kemenangan penting bagi Arema untuk merangsek pe papan tengah klasemen Liga 1 2018.

Saat ini Arema hanya mendulang 38 poin di peringkat ke-13 klasemen sementara. Mereka hanya unggul lima angka dari PS Tira yang menempati urutan ke-16, atau batas awal zona degradasi.

Arema juga bakal menjadikan duel kontra Perseru sebagai wadah pelipur lara. Anggapan itu terjadi karena Singo Edan takluk 1-2 saat bersua PSIS Semarang pada laga Liga 1 pekan sebelumnya.

Sementara itu, Perseru juga mengusung misi serupa saat melawat ke markas Arema. Skuat Wanderley Junior akan berjuang merebut tiga angka agar bisa keluar dari status juru kunci klasemen sementara.

Dengan torehan 32 poin, Perseru hanya berjarak satu angka dari Sriwijaya FC yang menempati posisi ke-15, atau batas akhir zona aman untuk tampil di Liga 1 musim depan.

Para pembaca Bola.com bisa menyaksikan laga Liga 1 itu melalui Indosiar, atau melalui live streaming di Vidio.com.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Liga 1, Minggu (11/11/2018)

Arema FC vs Perseru Serui

Stadion Kanjuruhan

Kick Off: 15.30 WIB live di Indosiar

Untuk bisa menyaksikan duel ini secara live streaming klik tautan ini.

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer