Sukses


Gomez Ingin Persib Bisa Cepat Bangkit dari Kekalahan

Jakarta Persib Bandung tak mampu mempertahankan posisi di pekan ke-30. Itu setelah Persija menggusur mereka dari posisi dua klasemen Gojek Liga 1 bersama BukaLapak usai kalah 0-1 dari PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018).

Hasil ini membuat perolehan poin Persib terhenti di angka 49 hasil 30 pertandingan. Mereka masih tercecer empat angka dari PSM di klasemen Liga 1.

Pelatih Persib, Mario Gomez, siap mengevaluasi timnya usai menelan kekalahan dari PSMS. Ia mengatakan, anak asuhnya harus segera bangkit untuk menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan.

"Ada beberapa kesalahan yang harus kami perbaiki. Ya, memang benar pertandingan kemarin kami bermain di bawah performa terbaik. Tapi, kami harus cepat berbenah dan tidak terlarut dalam kekalahan," ujar pelatih Persib berkebangsaan Argentina itu.

2 dari 3 halaman

Motivasi

Tak hanya soal permainan, Gomez juga siap bekerja keras untuk kembali membangun motivasi para pemainnya. Ia pun tak menampik, kekalahan menyakitkan dari PSMS sedikit mengganggu mental timnya.

"Sulit memang berada dalam posisi seperti pertandingan kemarin. Pemain sudah berusaha dengan baik, tapi banyak hal yang mengganggu mereka. Saya harus membuat mereka melupakan hal itu di beberapa pertandingan selanjutnya," paparnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Pelanggaran

Sebelumnya, Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.

Menurut Gomez, permainan Supardi cs tidak bisa berkembang dengan karena banyaknya pelanggaran yang terjadi di sepanjang pertandingan petang itu.

Video Populer

Foto Populer