Sukses


Bertandang ke Makassar, Persija Harus Bekerja Ekstra Keras

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Jumat (16/11/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menekankan pentingnya pertandingan ini bagi Persija.

Teco memahami tim asuhannya harus bekerja keras untuk bisa menang dan membuka asa menjadi juara lebih besar lagi.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan PS Tira di Stadion Wibwa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018), Persija kini hanya terpaut empat poin dari PSM Makassar. Posisi PSM terancam setelah pulang tanpa poin karena kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya pada hari yang sama.

Dengan hanya terpaut empat poin, dan menyisakan satu pertandingan lebih banyak ketimbang PSM, Persija memiliki kans besar untuk menjadi juara. Namun, kans tersebut bisa menjadi lebih besar jika Persija mampu mengalahkan PSM saat berhadapan langsung di Stadion Andi Mattalatta.

Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya harus bekerja ekstra keras untuk bisa mewujudkan harapan tersebut. Pelatih asal Brasil itu menilai PSM telah menjadi tim kuat sejak musim lalu. Tak banyak perubahan skuat yang dilakukan Robert Rene Alberts.

"Kami harus bekerja keras di setiap pertandingan untuk bisa mewujudkannya. Jika ingin mendapatkan poin di makassar, kami harus bekerja ekstra keras, bukan hanya kerja keras," tegas Teco.

"PSM adalah tim bagus. Mereka tidak melakukan banyak perubahan dari musim lalu dan pelatihnya masih sama. Mereka memiliki kerja sama tim yang sangat bagus," lanjutnya.

PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan 53 poin dari 30 pertandingan. Sementara itu, Persija Jakarta akan datang ke Makassar dengan catatan 49 poin dari 29 pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer