Sukses


Dokter Persib Tak Merekomendasi Jonathan Bauman Tampil Melawan PSIS

Bola.com, Bandung - Jonathan Bauman tidak mendapatkan rekomendasi untuk bisa turun membela Persib Bandung saat berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Hal itu ditegaskan oleh dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jumat (16/11/2018).

Rafi beralasan, striker asal Argentina itu masih menjalani perawatan lantaran fase akut cederanya belum berakhir. Dikhawatirkan, bila bermain akan memperparah cedera bahu kirinya.

"Kalau dari saya, tidak merekomendasikan Bauman main. Memang sepak bola bermain menggunakan kaki. Tapi yang dikhawatirkan terjadi benturan dengan lawan atau terjatuh," ujar Rafi.

Meski demikian, Rafi memastikan keputusan main atau tidaknya Bauman akan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Mario Gomez.

"Yang jelas, kalau dari saya tidak merekomendasikan Bauman main. Tapi kalau pada akhirnya pelatih memutuskan untuk main, itu dikembalikan lagi pada pelatih," tegasnya.

Bauman mengalami cedera bahu kiri saat Persib Bandung berhadapan dengan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018). Bahu kiri Bauman mengalami dislokasi usai dilanggar Jajang Mulyana tepat pada menit ke-60.

Video Populer

Foto Populer