Sukses


8 Besar Liga 2: Bek Semen Padang Ajak Suporter Memerahkan Stadion Agus Salim

Bola.com, Padang - Bek Semen Padang, Ngurah Nanak, berharap pada pertandingan penting menghadapi Kalteng Putra Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (19/11/2018), dipenuhi penonton mengingat pertandingan nanti merupakan laga krusial.

Saking krusialnya, bahkan bak partai final, lantaran pertandingan kontra Kalteng Putra ini jadi penentu kelolosan Semen Padang ke semifinal.

Keberadaaan suporter sebagai pemain ke-12 menurut Nanak, bakal memberikan motivasi dan semangat bagi pemain dalam memberikan hasil terbaik.

"Kami sebagai pemain sudah melupakan pertandingan sebelumnya, kami lebih fokus ke depan. Kami optimistis bisa merealisasikan target, karena sudah siap secara mental dan fisik. Kami berharap penonton memenuhi stadion. Ini yang kami butuhkan pada laga nanti," harap mantan pemain Bali United itu.

Manajemen Semen Padang sejatinya telah memberikan kemudahan bagi suporter maupun kalangan penonton umum dengan menurunkan harga tiket, terutama di tribune terbuka.

Bagi penonton yang menggunakan baju berwarna merah, hanya diwajibkan membayar tiket dengan harga Rp10 ribu. Hal ini dilakukan agar penonton ramai memberikan dukungan atas perjuangan Semen Padang di hadapan publik sendiri yang membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke semifinal Liga 2 2018.

Video Populer

Foto Populer