Sukses


David da Silva Merayakan Kehamilan Istri Lewat Gol untuk Persebaya

Bola.com, Gianyar- David da Silva mencetak hattrick saat Persebaya Surabaya mengalahkan Bali United 2-5 pada laga yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam (18/11/2018).

Saat mencetak gol terakhir Persebaya pada menit ke-75, striker tim Bajul Ijo itu melakukan selebras unik. Striker asal Brasil itu memasukkan bola ke dalam jersey yang dipakainya menirukan wanita yang sedang mengandung.

Selama ini Da Silva memang dikenal sebagai pemain yang merap melakukan selebrasi unik seusai mencetak gol. Dia pernah bergaya seperti orang tunanetra atau bergaya menembak dengan senapan.

Kali ini Da Silva mengatakan selebrasinya itu ditujukan untuk istrinya, Fanny Pacanaro. Istrinya saat ini sedang hamil buah hati kedua dari pernikahan mereka.

"Istri saya sekarang sudah hamil 11 minggu. Saat mencetak dua gol sebelumnya, saya lupa melakukan selebrasi itu. Begitu gol ketiga, saya ingat akan punya anak kedua dan merayakannya," kata Da Silva kepada Bola.com.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah memiliki satu putra bernama Davi da Silva yang baru berusia 1,5 tahun. Jarak usia kedua anaknya nanti sangat dekat dan Da Silva senang mendapat berkah ini.

"Saya sangat bersyukur mencetak tiga gol untuk Persebaya dan berhasil menang. Tuhan telah banyak memberkati segala usaha saya. Di lapangan saya bisa tampil baik, dan kini saya akan memiliki anak kedua," imbuhnya.

David Da Silva saat ini menjadi pemain yang fenomenal dalam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dia menjadi top scorer sementara dengan 20 golnya hanya dari 20 pertandingan bersama Persebaya.

Video Populer

Foto Populer