Sukses


Tiket Persija Vs Persela Lebih Laris dari Laga Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipastikan akan berubah oranye pada Selasa (20/11/2018). Berdasarkan informasi yang dihimpun, sudah setengah lebih dari kapasitas SUGBK dipastikan terisi oleh penonton pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persela Lamongan.

Laga tersebut sejatinya merupakan partai tunda pekan ke-26 Liga 1 2018. Namun, laga nanti juga menjadi yang pertama buat Persija Jakarta bermain di SUGBK setelah lima bulan terakhir.

Persija terakhir bermain di SUGBK ketika kalah 0-2 dari Madura United (12/5/2018). Kembalinya Macan Kemayoran bermain di ibu kota ternyata disambut antusias oleh The Jakmania.

Media officer Persija, Eko Romeo, menyebut laga antara Persija melawan Persela dipastikan ramai penonton. Hal itu mengacu pada jumlah tiket yang sudah terjual meningkat signifikan.

"Sekadar informasi, tiket yang sudah terjual mencapai 56 ribu," kata Eko ketika memimpin konferensi pers jelang laga.

Jumlah tersebut diprediksi masih akan meningkat karena kapasitas SUGBK yang mampu menampung penonton mencapai 77.193 orang.

Hal ini tentu saja menjadi sesuatu yang ironi. Jumlah penonton yang akan menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan unggul jauh dari penonton Timnas Indonesia melawan Timor Leste pada matchday kedua Piala AFF 2018 yang hanya mencapai 15.138 orang.

Bukan hal yang mustahil bila laga nanti bakal memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak Liga 1 2018. Saat ini, rekor tersebut masih dipegang Persija Jakarta ketika menjamu Arema FC di SUGBK pada 31 Maret 2018 dengan jumlah penonton 62.273 orang.

Video Populer

Foto Populer