Sukses


Marko Simic: Persija Pasti Juara jika Banyak Melakoni Laga Kandang di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berujar timnya bakal dengan mulus menyegel gelar Liga 1 2018 jika banyak melakoni laga kandang di Jakarta. Hal itu mengacu pada penampilan apik Macan Kemayoran yang saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara.

Persija saat ini mengoleksi 53 poin atau tertinggal satu angka dari PSM Makassar di klasemen. Pasukan Stefano Cugurra Teco memiliki tiga laga sisa dan bersaing untuk gelar Liga 1.

Pada laga terakhir, Persija meraih kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan dalam pertandingan tunda pekan ke-26. Ini menjadi laga perdana Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lima bulan terakhir.

Persija memang lebih banyak melakoni laga kandang di luar Jakarta. Hal itu terjadi karena SUGBK yang digunakan untuk berbagai event olahraga.

"Tim ini bisa menjadi juara jika (banyak) bermain di Jakarta. Itu adalah opini saya," kata Marko Simic kepada wartawan, Selasa (20/11/2018).

"Jika tim ini (sering) main di Jakarta, kami pasti jadi juara. Kami hanya bermain di Jakarta pada 5-6 laga, dan sekarang pun bisa berada di peringkat kedua," ujar pemain asal Kroasia itu.

Persija Jakarta saat ini menyisakan dua laga kandang melawan Sriwijaya FC (24/11/2018) dan Mitra Kukar (8/12/2018). Adapun satu laga lainnya mereka akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menghadapi Bali United (2/12/2018).

Video Populer

Foto Populer