Sukses


Persija Pantang Meremehkan Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya tak ingin meremehkan Laskar Wong Kito dan memprediksi laga akan berlangsung sengit.

Laga tersebut wajib dimenangi Persija. Hal itu dilakukan untuk terus menempel PSM Makassar dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018.

Persija saat ini menghuni peringkat kedua dengan raihan 53 poin, tertinggal satu angka dari PSM di pucuk klasemen. Namun, Sriwijaya FC pun tak ingin pulang dengan tangan hampa karena mereka membutuhkan poin untuk menjauhi zona degradasi.

"Saya tidak tahu situasi mereka di sana. Tetapi, mereka punya tradisi yang bagus di sepak bola Indonesia. Mereka pernah juara dan memiliki banyak pemain top," kata Teco seperti dikutip situs resmi Persija, Kamis (22/11/2018).

"Tetapi, saya menghormati mereka. Pertandingan nanti pun tidak akan mudah tentunya," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Pada pertandingan lain, PSM akan menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (25/11/2018). Andai PSM gagal meraih poin penuh, Persija Jakarta berpeluang mengkudeta puncak klasemen jika mampu mengalahkan Sriwijaya FC.

Video Populer

Foto Populer