Sukses


Gelandang Perseru Siap Tempur Melawan Persib

Bola.com, Gianyar - Gelandang tengah Perseru Serui, Marten Merowi Raweyai, dalam keadaan siap tempur menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018).

Pemilik nomor punggung 89 ini bertekad meraih kemenangan agar tim berjulukan Cendrawasih Jingga ini lepas dari zona degradasi.

"Saya sebagai pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami, semua pemain dalam keadaan fit untuk menghadapi pertandingan besok," ujar Marten dalam jumpa pers sebelum laga di Natya Hotel, Bali, Kamis (22/11/2018).

Marten seolah tidak peduli dengan nama besar Persib serta materi pemain dari tim berjulukan Maung Bandung itu. Baginya, target kemenangan tetap diusung agar Perseru bisa tetap tampil di Liga 1 pada musim depan.

"Kami semua sudah siap menghadapi Persib. Mulai lini belakang sampai ke depan, semua siap. Bahkan tanpa Silvio Escobar, kami sudah siap," tegasnya.

Saat ini Perseru masih terjebak di zona degradasi. Dari 31 pertandingan, tim Cenderawasih Jingga itu baru mengumpulkan poin 35 atau hanya berselisih satu poin dari PSMS Medan yang jadi juru kunci, namun baru bermain dalam 30 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer