Sukses


Daftar Peserta dan Jadwal Lengkap Semifinal Liga 2 2018

Jakarta - Babak 8 besar kompetisi Liga 2 musim 2018 telah rampung. Empat tim juga sudah memastikan tempat di semifinal yang akan berlangsung dengan format home and away

Dua tim terakhir, yakni Persita Tangerang dan PSS Sleman melengkapi daftar semifinalis usai merebut kemenangan dalam pertandingan terakhir Grup B, Rabu (21/11/2018). 

PSS Sleman yang hanya membutuhkan hasil imbang berhasil menggulung Persiraja Banda Aceh lima gol tanpa balas. Pemain naturalisasi Cristian Gonzales tampil memukau lewat hattrick yang dicetaknya. Dua gol lainnya lahir dari  Dave Mustaine, dan Aditia Putra Dewa.

Sementara pada pertandingan lain, Persita Tangerang juga berhasil memetik tiga poin saat bertemu Madura FC. Pendekar Cisadane membuka peluang kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia usai menang 2-1 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, kemarin.

Dengan hasil ini, PSS Sleman mengunci posisi puncak klasemen Grup B dengan 10 poin. Sementara Persita Tangerang berada di urutan kedua juga dengan jumlah poin yang sama. 

Lalu siapa dua tim lagi yang berhasil melaju ke semifinal Liga 2?

Simak daftar lengkap di halaman selanjutnya:

 

2 dari 2 halaman

4 Semifinalis Liga 2

Babak semifinal Liga 2 akan menggunakan format kandang-tandang. Juara grup A bakal berhadapan dengan runner up grup B dan begitu juga sebaliknya. Semifinal leg pertama akan digelar 25 November, sedangkan leg kedua berlangsung pada 28 November 2018. 

Tim yang Lolos ke Semifinal:

Grup A

Semen Padang (10)

Kalteng Putra (10)

Grup B

PSS Sleman (10)

Persita Tangerang (10)

Jadwal Pertandingan

Leg 1

25 November 2018 

Kalteng Putra Vs PSS Sleman

Persita Tangerang Vs Semen Padang

Leg 2

28 November 2018

PSS Sleman Vs Kalteng Putra

Semen Padang Vs Persita Tangerang 

Video Populer

Foto Populer