Sukses


Cetak Gol Lagi, Sunarto Mengaku Hanya Kebetulan

Bola.com, Malang - Penyerang Arema FC, Sunarto sedang garang. Setelah mencetak gol di Piala Indonesia, dia berhasil melanjutkan produktivitasnya di Liga 1. Pada Sabtu (25/11/2018), pemain 28 tahun itu mencetak gol pembuka Arema ketika menang telak 3-1 atas Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sunarto mengakui golnya hanya kebetulan. Pada menit ke-29, dia berhasil menanduk bola yang dikirimkan oleh Nasir. Sekilas bola tersebut tidak mengarah ke gawang. Bola itu melintir dan justru masuk ke sudut gawang. Bahkan kiper Barito Putera, M. Riyandi juga terkecoh. Dia sempat mengira bola tersebut akan keluar lapangan.

“Memang kebetulan gol tadi. Tapi itu juga berkat doa semuanya. Teman-teman di lapangan juga ikut bekerja kerasa untuk membuahkan gol itu,” katanya.

Atas gol itu, Sunarto perlahan melepas label sebagai supersub. Beberapa musim sebelumnya dia justru lebih sering mencetak gol ketika masuk sebagai pengganti. Sejak bermain di Piala Indonesia melawan Persekam Metro FC lalu (20/11/2018) dia berhasil menjebol gawang lawan justru saat main sebagai starter.

“Bagi saya sama saja sebenarnya. Supersub itu hanya penilaian orang. Kalau bagi saya, rasanya sama main sebagai pengganti atau starter,” jelasnya.

Namun striker jebolan Akademi Arema ini enggan jemawa dengan ketajamannya yang sudah kembali. Dia tidak ingin terbuai dengan banyak pujian yang mengalir kepadanya.

Dengan persaingan di lini depan Arema, Sunarto tak ambil pusing. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dan tetap menerima jika dicadangkan lagi atau kembali ke posisi sayap.   

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer