Sukses


Sriwijaya FC Kalah dari Persija, Nur Iskandar Mengaku Kecolongan

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC harus pulang dari kandang Persija Jakarta tanpa poin setelah kalah 2-3 di Stadion Wibawa Mukti dalam pertandingan pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (24/11/2018). Gelandang Sriwijaya FC, Muhammad Nur Iskandar, menegaskan kekalahan dari Persija murni kecolongan yang tidak terduga pada menit akhir pertandingan.

Setelah sempat mencetak gol di babak pertama dan mengakhiri 45 menit dengan hanya tertinggal 1-2, Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-63 lewat penalti Alan Henrique. Hampir memastikan pulang dengan satu poin, Laskar Wong Kito kebobolan pada masa injury time lewat tandukan kepala Maman Abdurrahman.

Gelandang Sriwijaya FC, Muhammad Nur Iskandar, menyebut timnya bermain sangat baik hingga laga usai. Namun, harus diakui hilangnya fokus membuat para pemain SFC harus pulang dengan rasa kecewa yang sangat besar.

Kami bermain sangat bagus hari ini. Kami menjalankan semua instruksi pelatih untuk menghadapi Persija. Namun, memang pada menit-menit terakhir fokus kami menurun sehingga kecolongan. Padahal sebenarnya kami lebih mendominasi dalam pertandingan,” ujar Nur Iskandar.

“Sebagai pemain pun saya sangat kecewa. Kami sudah berusaha maksimal dan berjuang mati-matian, tapi hasilnya berbeda dan tentu itu sangat mengecewakan. Kami tidak datang ke sini untuk kalah,” lanjutnya.

Sriwijaya FC saat ini masih tertahan di zona degradasi dengan menempati posisi ke-16 dalam klasemen Liga 1 2018. SFC harus meraih kemenangan dalam dua laga terakhir musim ini, di mana Mitra Kukar dan Arema FC akan menjadi dua lawan terakhir tim asuhan Angel Alfredo Vera itu.

“Kami sangat membutuhkan poin dalam dua laga terakhir kami. Jadi tidak ada kata selain memenangi pertandingan,” tegas pemain Sriwijaya FC itu.

Video Populer

Foto Populer