Sukses


Semifinal Liga 2: Pemain Ini Akan Jadi Kunci Permainan Kalteng Putra saat Menjamu PSS

Bola.com, Palangkaraya- Pelatih Kalteng Putra, Kashartadi sangat serius menatap laga semifinal Liga 2 melawan PSS di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (25/11/2018). Dia menyiapkan kejutan untuk pasukan Elang Jawa pada leg pertama ini.

"Saya tak bisa membeberkan secara detail strategi Kalteng Putra. Yang jelas, saya ingin tim ini menang dengan agregat gol di atas dua biji," kata Kashartadi.

Mantan arsitek Sriwijaya FC ini memaksakan gol banyak agar mempermudah perjuangan pada leg kedua di Sleman.

"Sistem head to head harus memanfaatkan semaksimal mungkin pertandingan di kandang. Jika kami bisa menang dengan skor besar, beban anak-anak tak berat saat tandang ke Sleman," tutur Kashartadi.

Tanpa mengecilkan peran pemain lainnya, Kashartadi menyebut dua mantan pilar PSS Yericho Christiantoko dan I Made Wirahadi akan jadi kunci permainan Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra.

"Yericho dan Wirahadi menempati posisi vital di tim ini. Yericho saya plot untuk mematikan pergerakan Cristian Gonzales atau striker lainnya. Sedangkan Wirahadi jadi andalan kami untuk menjebol gawang PSS," ucap Kashartadi.

Pelatih yang pernah menukangi Persik di ISC B 2016 ini tak khawatir dua pemain ini bakal bisa dikelabui lawan. Maklum, pemain PSS sudah paham kualitas mereka.

"Mereka pemain senior. Jadi tahu bagaimana berkelit. Yang jelas, pertandingan nanti tak mudah bagi kami. Karena kami pernah bertemu PSS dua kali saling mengalahkan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer