Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: PSM Makassar Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar menjalani duel kontra Bali United pada pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (25/11/2018) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Tim Juku Eja berambisi meraih kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen. Seperti diketahui, PSM tergeser dari posisi puncak setelah Persija Jakarta menekuk Sriwijaya FC 3-2, Sabtu (24/11/2018). Persija unggul dua poin dari PSM yang mengoleksi poin 54.

Tiga poin bukan hanya mengembalikan tahta Juku Eja tapi juga memupus rekor minor selalu kalah dari Serdadu Tridatu pada tiga partai terakhir. Lebih memiriskan, pada tiga kekalahan itu, tak sebiji gol pun yang dicetak Juku Eja plus kebobolan 6 gol.

Pelatih PSM, Robert Alberts mengungkapkan dirinya menyiapkan strategi sederhana untuk mengalahkan Bali United. Strategi pertamanya adalah menjaga motivasi dan semangat pemain.

Di sisi lain, pelatih Bali United, Widodo C. Putro menegaskan skuatnya datang ke Makassar untuk memperbaiki peringkat. Itu berarti, Serdadu Tridatu ingin mencuri poin Juku Eja.

Menurut Widodo, meski peluang juara Bali United nyaris tertutup, skuatnya tidak mungkin bermain setengah hati. Apalagi sengaja memberikan kemenangan buat lawan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Duel PSM Makassar kontra Bali United akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan live streaming di Vidio.com melalui tautan ini.

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer