Sukses


Fabiano Beltrame Mewaspadai Lini Depan PSIS

Bola.com, Bangkalan - Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, mewaspadai calon lawannya, PSIS Semarang. Kedua tim akan berduel pada laga pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bangkalan, Senin sore (26/11/2018).

Menurut Fabiano, PSIS memiliki dua striker yang patut diwaspadai, yaitu Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva. Dua pemain itu menduduki dua posisi teratas dalam daftar pencetak gol PSIS dengan 11 dan 13 gol.

"Saya pikir PSIS dalam momen bagus dan akan berusaha mencuri poin dari kami. Kalau mereka bisa menembus ke kotak penalti, pasti berbahaya buat kami. Kami akan berjuang menghalau mereka," kata stoper asal Brasil itu jelang pertandingan, Minggu (25/11/2018).

PSIS juga memiliki rekor yang bagus dalam 10 pertandingan terakhir. Klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu berhasil memenangi enam pertandingan di antaraya.

Paling gres, tim asuhan Jafri Sastra itu mampu mengalahkan Persib Bandung tiga gol tanpa balas (18/11/2018). Hal itu sangat berbeda dengan Madura United yang meraih hasil buruk dalam 10 pertandingan terakhir.

Tim asal Pulau Garam itu hanya berhasil memenangi dua pertandingan saja dari jumlah laga itu. Pada laga kandang terakhir, Madura United dipermalukan 1-2 oleh Bhayangkara pada 9 November 2018.

Namun, Fabiano optimistis Madura United bisa bangkit dan mengamankan tiga poin dari PSIS. Apalagi, beberapa pemain diprediksi akan kembali bertanding, seperti Greg Nwokolo, yang baru sembuh dari cedera.

"Persiapan semua pemain sudah bagus dan maksimal. Ada beberapa pemain yang siap tampil lagi. Saya ingin pemain fokus dan memenangkan pertandingan lagi," ucap bek berusia 36 tahun itu.

"Persaingan musim ini ketat, baik untuk meraih juara atau terhindar dari degradasi. Madura United di papan tengah, selisih poin sedikit dengan tim lainnya. Kami ingin mendapat poin maksimal di sisa pertandingan ini," imbuh Fabiano.

Video Populer

Foto Populer