Sukses


Klasemen Liga 1 2018: PSM Kembali Berjaya di Puncak

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar membuka kans meraih juara Liga 1. Peluang itu didapat setelah tim Juku Eja meraih kemenangan besar atas Bali United pada pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Minggu (25/11/2018), di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Dalam duel krusial tersebut, PSM menang 4-0. Gol tim besutan Robert Alberts dicetak oleh Zulham Zamrun (10'), Marc Klok (39'), dan Ferdinand Sinaga (84' dan 90').

Hasil itu membawa PSM kembali ke puncak klasemen setelah mengumpulkan 57 poin. Sebelumnya, PSM sempat tergusur oleh Persija yang kemenangan atas Sriwijaya FC.

Kini, PSM mengumpulkan 57 poin dan Persija 56 poin. Kedua tim sama-sama menyisakan dua pertandingan. PSM akan melawan Bhayangkara FC pada laga tandang di Jakarta dan meladeni PSMS di Makassar.

Sementara, Persija bertandang ke markas Bali United dan akan menjamu Mitra Kukar pada laga terakhir di kandang.

Tak hanya kembali ke puncak klasemen, PSM juga kembali mencatatkan cleanshet setelah kebobolan 10 gol dalam empat partai terakhir. 

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menegaskan skuatnya memang layak menang telak. "Para pemain menunjukkan sikap dan militansi untuk memenangkan pertandingan penting tadi. Saya berharap hal seperti ini kembali terlihat pada dua laga sisa," ujar Robert.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 pekan 32 hingga Minggu (25/11). __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer