Sukses


Persib Terancam Tanpa 4 Pilar saat Melawat ke Markas Persela

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan tanpa empat pemain andalan saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

Empat pemain tersebut yakni kapten tim Supardi Nasir dan Victor Igbonefo yang sedang mengalami cedera. Sedangkan dua pemain lagi, Hariono dan I Made Wirawan, yang terpaksa absen lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, pelatih Persib, Mario Gomez, tidak terlalu khawatir karena pemain-pemain lain sudah melakukan persiapan yang bagus dan terlihat siap bermain.

"Sampai hari ini persiapan kami sudah bagus. Hanya, kami ada kendala karena Supardi dan Victor sedang cedera, tapi tidak masalah untuk pertandingan selanjutnya," ucap Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (26/11/2018).

Selain Hariono dan I Made Wirawan yang sudah dipastikan absen lantaran sudah mengantongi tiga kartu kuning, Gomez masih berharap jelang pertandingan melawan Persela, kondisi Supardi dan Victor Igbonefo sudah tidak ada masalah sehingga bisa diturunkan untuk memperkukuh lini pertahanan. Apalagi Persib butuh kemenangan di dua laga terakhir Liga 1 2018.

Gomez juga berharap pasukannya terus mengalami perkembangan yang bagus agar dua sisa pertandingan bisa diakhiri dengan kemenangan sehingga Persib memiliki peluang untuk tampil di Piala AFC 2019.

"Dalam setiap latihan kami selalu evaluasi dan saya rasa kami sudah bermain sangat baik. Namun, di menit 80-85 dan satu detik jelang selesai pertandingan tidak konsentrasi. Itu mungkin yang menyebabkan pertandingan kemarin (melawan Perseru Serui) jadi seri," ujar Gomez.

"Tapi, saya cukup senang dengan permainan dan hasilnya yang cukup baik. Kami harus terus berkembang untuk pertandingan selanjutnya," kata Gomez.

Video Populer

Foto Populer