Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Madura United Vs PSIS

Jakarta, - Madura United mengincar poin penuh pada laga pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Target itu akan diwujudkan saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin (26/11/2018).

Madura United hanya meraup dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Pekan lalu, klub asal Pulau Garam itu bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah PSMS Medan setelah unggul di babak pertama.

Catatan kandang Madura United juga tidak bagus. Mereka kehilangan poin ketika bertemu Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Meski begitu, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, optimistis timnya akan meraih poin pada laga nanti. "Kami sudah siap lagi tampil lagi. Pemain dalam kondisi segar dan punya motivasi besar untuk memenangi pertandingan di kandang sendiri," ucap pelatih asal Brasil itu.

Di kubu PSIS, pelatih Jafri Sastra bakal memaksimalkan kekuatan timnya untuk menghadapi Madura United. Ia sepertinya tak akan banyak mengubah komposisi timnya seperti saat membungkam Persib Bandung 3-0.

"Yang pasti dengan skuat lengkap membuat kami punya banyak pilihan demi mendapat hasil positif di Madura," ujar Jafri.

Live Streaming Madura United Vs PSIS di Liga 1 dimulai jam 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Madura United Vs PSIS di Liga 1 pada halaman selanjutnya.

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Madura United Vs PSIS di Liga 1 silakan klik di sini....

Video Populer

Foto Populer