Sukses


Tak Hanya Jadi Juara, Persib Borong Penghargaan di Liga 1 U-19 2018

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung keluar sebagai kampiun Liga 1 U-19 2018. Prestasi itu ditorehkan setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin malam (26/11/2018).

Namun, tak hanya jadi juara, Persib juga menempatkan pemain-pemainnya sebagai perebut penghargaan individu di Liga 1 U-19. Persib memborong gelar individu yang ada di Liga 1 U-19 2018.

Beckham Putra Nugraha keluar sebagai top scorer Liga 1 U-19 2018 dengan koleksi sembilan gol. Atas prestasi itu, Beckham mendapat t‎rofi dan hadiah uang Rp50 juta.

Kemudian, M. Syafril Lestaluhu menyabet gelar pemain terbaik Liga 1 U-19 2018‎. Kapten tim Maung Ngora tersebut mendapat penilaian terbaik tim Technical Study Grup (TSG). Ia juga mendapat trofi dan uang sebesar Rp50 juta.

Pemain terakhir yang mendapat penghargaan adalah Ilham Qolba. Ia menjadi pemain terbaik di laga final. Ilham mencetak satu gol penentu kemenangan Maung Ngora ke gawang Persija, tepatnya pada menit ke-27.

"Alhamdulillah. Kemenangan ini saya dedikasikan untuk keluarga, teman-teman dan semua bobotoh Persib. Terima kasih atas semua dukungan dan doanya," kata Ilham seusai pertandingan.

"Saya bangga bisa main di pertandingan besar seperti final ini. Tapi, pencapaian semua itu tidak lepas dari kerja keras teman-teman dan pelatih. Karena itu, saya persembahkan lagi penghargaan ini untuk tim dan bobotoh Persib," imbuh Ilham, yang mengoleksi delapan gol sepanjang musim ini.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer