Sukses


Semifinal Liga 2: Pemain Semen Padang dan Persita Saling Mengancam Jelang Leg Kedua

Bola.com, Padang - Ngurah Nanak di kubu Semen Padang dan Aldi Al Acya di skuat Persita Tangerang saling tebar ancaman jelang leg kedua semifinal Liga 2 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (28/11/2018) sore.

Bagi Ngurah Nanak, momen menghadapi Persita Tangerang di hadapan publik sendiri merupakan kesempatan terbaik dalam memastikan satu jatah kembali ke Liga 1 musim depan. Kemenangan dengan selisih dua gol baginya harus direalisasikan sebagai syarat lolos ke Liga 1.

“Pertandingan nanti bagi kami adalah laga yang sangat penting, kami harus meraih kemenangan dan menentukan lolos secara otomatis ke liga-1,” beber pemain asal Bali itu, Selasa (27/11/2018) sore.

Tanpa memandang remeh lawan, Nanak  mengaku telah siap memenangkan pertandingan dengan syarat seluruh pemain mau bekerja keras dan bermain fokus.

“Harapan saya, suporter memenuhi stadion, karena hal itu sebuah aura positif bagi kami dalam berjuang di lapangan. Kami akan bekerja keras pada pertandingan nanti. Target kami segera memastikan langkah ke Liga 1 pada laga nanti,” harapnya.

Sementara itu, Aldi Al Acya optimistis bisa memenangkan laga, meski Semen Padang bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh suporter.

“Kami sebagi pemain sudah siap, semua siap bertarung dan meraih kemenangan di Padang,” ujarnya optimistis.

Video Populer

Foto Populer