Sukses


Harapan Bambang Pamungkas pada HUT ke-90 Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta genap berusia 90 tahun pada Rabu (28/11/2018). Striker veteran Persija, Bambang Pamungkas, menyatakan ingin melengkapi perayaan tersebut dengan menyabet gelar juara pada akhir musim Liga 1 2018.

Manajemen Persija Jakarta merayakan hari jadi ke-90 Persija dengan menggelar doa bersama anak-anak yatim piatu di Kantor Persija, di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, turut memberikan sambutan mengingat keberadaannya di skuat Macan Kemayoran sudah melegenda. Dalam sambutannya, pemain yang karib disapa Bepe itu mengutarakan keinginannya untuk melihat Persija menjadi juara pada akhir musim.

“Usia 90 tahun bukan usia yang sebentar. Usia ini menjadi sebuah perayaan yang indah kalau bulan depan kita bisa menambah satu lagi gelar juara setelah terakhir kalinya menjadi juara saat kaptennya Nur Alim,” ujar Bepe sembari menepuk Nur Alim yang berada di dekatnya.

“Kami sudah siapkan tim. Kami sudah fokus untuk laga di Bali dan terakhir kami harap di GBK. Kami mohon dukungannya bila nanti kami bermain di GBK. Mari penuhi GBK,” lanjutnya.

Persija Jakarta tinggal menyisakan dua laga hingga akhir musim. Persija yang kini berada di peringkat kedua dan hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar di puncak klasemen, bertekad meraih enam poin penuh.

Persija Jakarta akan menjalani laga tandang menghadapi Bali United pada 2 Desember 2018. Macan Kemayoran kemudian akan menutup musim ini dengan menjamu Mitra Kukar pada 9 Desember 2018.

Video Populer

Foto Populer