Sukses


Pelatih Persebaya Pastikan Tak Akan Main Mata dengan PSMS

Bola.com, Medan - Skuat Persebaya Surabaya telah tiba di Medan untuk menjalani pertandingan melawan tuan rumah PSMS Medan. Laga itu bakal digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu malam (1/12/2018).

PSMS saat ini menghadapi situasi terancam degradasi ke Liga 2 pada musim depan. Klub berjulukan Ayam Kinantan itu baru mengemas 34 poin dan terjebak di dasar klasemen sementara. 

Meskipun pernah mengarsiteki PSMS, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman, menegaskan tak akan main mata untuk membantu tim tuan rumah. Dia menegaskan tetap mengejar poin penuh pada pertandingan ini.  ak akan main mata.

“Yang pasti Persebaya tidak terpengaruh dengan situasi di luar lapangan seperti itu. Kami ingin fight mengejar tiga angka di sini. Kami masih mengejar dua pertandingan ini dengan sapu bersih. Harapannya bisa terus menembus papan atas. Kami akan tetap tampil dengan skuat terbaik,” ucap pria yang akrab disapa Djanur itu kepada Bola.com, Jumat siang (30/11/2018).

Djanur memahami situasi sepak bola nasional yang sedang gaduh dengan pengaturan skor. Topik ini mulai muncul sejak diungkap oleh Manajer Persekam Metro FC, Bambang Suryo, dalam tayangan Mata Najwa, Rabu (28/11/2018). Namun, Djanur tidak ingin memerhatikan semua kisruh itu.

Bahkan, dia juga tidak peduli PSMS terancam terdegradasi bila Persebaya berhasil menang. Pria berusia 54 tahun tersebut lebih mementingkan profesionalitasnya dan fokus membawa timnya meraih kemenangan.

“Kami tidak ingin melihat sisi PSMS seperti apa. Kami hanya fokus pada tim sendiri saja yang ingin berjuang meraih tiga poin. Saya tidak ingin melihat bahwa PSMS mau degradasi, atau ada selentingan apa pun,” imbuh Djanur.

Bonek akan datang memberikan dukungan dalam lawatan Persebaya kali ini. Djanur tidak ingin mengecewakan Bonek, sehingga bertekad membukukan kemenangan. 

“Kami tahu, Bonek datang ke Medan dengan pengorbanan yang besar. Tidak semuanya naik pesawat, saya lihat ada yang lewat jalur darat juga, dan itu butuh waktu dan usaha lebih juga. Kami tidak ingin mengecewakan Bonek yang sudah datang jauh-jauh dari Jawa untuk mendukung Persebaya Surabaya,” ucapnya.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer